Minggu, 01 Juni 2008

Unaware of everything...

" Unaware of everything...knowing You aware of me"


It's a nice words, gue ambil kata-kata itu dari salah satu lagunya MercyMe, yang sekarang gue lagi sering banget dengerin, sebuah band Christian Contemporary Band yang oke banget.

Pertama kali gue ga ngeh sama arti dari kata-kata itu. But after i read the lyrics, I've just realize, that i must unaware of everything in my life when i walk down all the things...but you can't describe it all as it seems. While we walking in our life, sometimes we afraid of everything in front of us, afraid with all the chance that God already put in our life for our future, afraid that we won't make it out.

Sampai saat ini gue berjalan di dalam Tuhan, even i fall and fall again, but i try to get up and try to walk again and confess all the things that i've done to Him. Cause i've just realize there's nothing that we can hide from Him. Gue selalu merasakan banyak banget campur tangan Tuhan saat gue menjalani hal-hal yang baru dalam hidup gue dan yang Tuhan taruh di dalam hidup gue secara cepat dan tiba-tiba. Saat gue berani mengambil kesempatan itu, gue ngerasa banget kalo saat itu adalah saat dimana gue ga bisa berpegang ke siapa-siapa lagi kecuali Tuhan. Karena pas saat gue mengambil langkah untuk berjalan tanpa gue mengetahui apa yang akan terjadi di depan sana, gue akan tahu bahwa Tuhan lah yang akan aware buat gue sepanjang gue berjalan didalam hidup gue...

Guys, semua balik lagi ke iman kita...

Gue tahu, mungkin kita semua ga punya iman segede biji sesawi....(kalo punya, gunung-gunung di Indonesia bisa pada pindah-pindah semua tuh...hehehehehe), tapi kalo dari pengalaman gue, kita semua pasti punya nyali a.k.a keberanian. Keberanian untuk melangkah, keberanian untuk maju ke depan, keberanian untuk meraih mimpi kita di dalam Tuhan. Of course, keberanian itu juga harus dipertimbangkan dengan akal yang sehat, dan kepekaan apa yang Tuhan mau didalam hidup kita. And the rest, we just unaware of everything that we fears, that we shame, knowing God will aware for us as long we walk in His way...

So, are you ready to be a Daredevil for Jesus????

just prepare to unaware of you fears, guys...

GOD bless....

Tidak ada komentar: