Senin, 31 Maret 2008

Life is...

"...for me, life is like TV serial with many episode in one seasons...and it always changing every few episodes...and you like continuing your life in every different seasons...

pernah gak ngerasain kayak yang diatas...?
gue adalah penggemar serial TV dari kecil...terutama serial TV luar. dalam beberapa episode, selalu aja semuanya pasti berubah...jadi season yang baru, dengan pemeran-pemeran pengganti yang beda, tapi pemeran utamanya tetep, yaitu kita...

dengan suasana yang beda, mungkin kayak tempat kerja yang beda, dengan teman-teman keseharian yang berbeda-beda di tiap season nya, semuanya itu menjadikan serial TV yang lagi kita mainkan menjadi semakin menarik di setiap harinya...dan tentu saja dengan arahan sutradara yang handal..namanya Yesus Kristus...hehehehe...

dan season demi season ini akan terus berlanjut dan diri kita pun semakin berkembang di dlam kehidupan ini seiring dengan jalannya waktu...

tapi yang namanya kehidupan, semua juga tergantung gimana kita ngejalanin nya...mao bersifat seperti apa serial TV yang kita lagi jalanin...apakah seperti Heroes, CSI, atau mungkin Full House, Friends....its all up to us yang ngejalanin nya...tapi semua itu juga ga lepas dari campur tangan Tuhan yang selalu menyertai kita tentunya...

Sampai detik ini, gue bersyukur banget dengan season demi season yang gue jalanin di dalam kehidupan gue bersama dengan Tuhan, mungkin someday gue akan flashback semuanya dan bakal gue compile semuanya dalam suatu biografi dari kehidupan gue sebagai sebuah kesaksian akan besarnya campur tangan Tuhan di dalam hidup gue...amin.

so, gimana dengan hidup kalian semua,guys..??

Tidak ada komentar: